Jumat, 28 November 2008

Pikiran tidak lebih tipis dari kepulan asap rokok penuh racun!

Darah hari ini masih mengalir dalam tubuh yang kosong karena substansi kebutuhan spiritual belum cukup memenuhinya, tetapi jiwa pun tidak lagi bersemayam dengan baik terkadang dia lompat dan terbang tinggi sangat jauh melintasi galaksi. Hari ini aku melihat dalam suasana muram yang tidak biasa, kesepian yang menusuk sampai ulu hati yang tergantung dalam ruangan sempit dan gelap, dia dilingkupi oleh system canggih dan dapat memperbaiki dirinya sendiri.
Cahaya, aku tahu dia ada dimana, aku pun tahu cara untuk meraihnya, tapi kemalasan terkadang membuat benteng yang cukup tebal, sehingga sering menghentikanku meraihnya. Oh sonata malam kegelapan, jadilah kidung pembangkit rasa laparku yang membuatku menjadi hyena lapar yang ketika dia belum mendapat mangsa dia tidak akan tertidur.
Lapar dan kehausan menjadi pelecut dan semangat kehidupan, dia mencari dalam gelap dan terang, dia juga tidak dapat tidur dengan baik.
Semangat hanyalah pikiran yang disuntikan lekat-lekat, dia tidak nyata, dia juga sebenarnya sebentuk asap tipis pun tidak nampak, karenanya khayalan absolut yang kita nyatakan dalam sebuah hantu SEMANGAT!!

1 komentar:

Mr. Tipz Ringan mengatakan...

Hmmmmmm............

Racun..........................

Nice post!!!!!!!!!!!!!!